Selasa, 10 Maret 2009

9 Maret 2007

stelah ke Bnaran, aku gak ke banaran lagi coz, tmen2 pada gak bisa (yah itulah susahnya klo blom mandiri ^_^").
akhirnya aq nginep tempatnya Oyen... di sana aq internetan dsb. sampai akhirnya aku disuruh nyuting sebuah workshop, program ibuku dan temannya (mamanya Oyen) sampe capek banget. udah gitu.
sorenya Oyen aku ajak gila-gilaan disawah, aku suruh nyemplung sawah, aku suruh lewat jalan yg gak ada orang sama sekali, banyak sarang laba-laba, ditengah hutan, sandal penuh lumpur dan licin, nyebrang jembatan, lari2, dsb. Aku bisa buat Oyen yg awalnya gak mau, jadi mau dan mulai suka dan tertarik. sampai rumah, pas banget karena "hujan" yoi hujan untung udah nyampe rumah. di rumah papanya Oyen bingung. khawatir juga.
yah emang kasian itu anak, di rumah, sama mamanya gak bleh maen komputer, waktu jalan2 ma papanya dikhawatirkan.... yah hidup sengsara (hehe) sory ya Yen...
yah segitu saja... BYE

Tidak ada komentar: