Minggu, 02 Mei 2010

PASKI part 2

Hari Sabtu ada seleksi PASKI lagi, adek" udah kayak di IPDN, wah tapi keren koq wkwk
Ada ujian mental, suruh tutup mata terus di kagetin gtoo .. wkwk lucu lucu lucu
terus tes suara juga, pada disuruh teriak satu-satu, yg lain tuh pada teriak 'SIAP GRAK' ato 'HORMAT GRAK' lah giliran adekku teriaknya 'NAMA SAYA ARA' gubrakk .. maluu abiss
terus ada lagi yang disuruh teriak malah bingung n gugup .. terus kringetnya juga langsung netes" getooh, n malah diem kaku .. akhirnya dia bicara 'disuruh apaan mbak ??', Rida najawab 'ngising', aku jawab 'boker' wkwk .. terus qta jawab 'YA TERIAK LAH OON' ..
abis itu dia diem lagi, ga teriak", 'teriak apaan mbak ?' ya Allah, ni anak .. arrrgghh 'ya apaan kek, kamu mau teriak SAYA BENCI SMP 1 juga boleh, udah cepetan teriak teriak' .. akhirnya dia teriak juga ..

Di acara kali ini seksi ribet aq n Rida yang harus lari kesana kemari, nilai, terus lari lagi, terus nilai, terus manggili yang belom dinilai, terus pusing, terus .. terus .. n terus .. udah kayak gitu masi ada yang maraha" ke kita, masak nyindir" bilang kya gni 'ini tuh yang dipilih jelek semua, siapa tho yang milih !' KURANG AJAR, gag susah apa kamu kira milih kya gni, akhirnya Rida ngambek sama tu org .. aq yg pada dasarny ga paham ya cuma bisa mlongo doang, sampe akhirnya dibilangin sama Rida (lemmooott, wkwk)

Oke, skrg qta uda milih 30 org, 30 org ini bakalan dikerasin, seragam nggak lengkap suruh keluar aja dari PASKI, terus kalo yterlambat bakalan dikasih hukuman yang susah, pokoknya disini bakalan disaring dengan mengerikan XD wkwk

hari ini qta masi nglatih kls 8 G buat persiapan upacara lagi .. matilah kita XP
capekk buanget, wah wah wah, mana gak genah smua lagi, dasar GAJEBO ..

Tidak ada komentar: