Kamis, 21 Oktober 2010

dunia itu berputar :p

Aku seneeeeng ><
ceritanya :

kemaren malem berantem lagi , aku binguung banget :p mana harus konsen belajar math ,,
udah gitu pusingnya kambuh (dasar pusing , kambuh trs :p) matilah aku ,,
untung suasana mulai membaik dan udahan berantemnya , bisa belajar dengan tenang :D

gmna ya carane biar papaku satu itu bisa romantis ? haha (ngareeep :p)
tapi tenang saja , aku mencintai papaku apa adanya , bukan ada apanya , hwahaha

terus abis itu paginya dia yg bangunin aku , haha
dasar enes , akhir" ini knp kao ngebo skale , padahal dlu kau sangat rajin , haha
eh tp smsku yg terakhir ga dibales , bikin BETE ,berangkat skola ngebuuut meredam emosi , wkwk boong deng , masak gitu aja emosi , tp tetep aja sebel :p

tapi ,,, di sekola dia baek , dia ngampiri aku :D
aku sayaaaang banget haha lebay :p
tp bener , kalo gini kn jadi makin sayang , wkwk

moga aja bisa tetep ceriaaa , selalu (amiin) , hopefulness*
:*

Tidak ada komentar: