Minggu, 05 April 2009

Nggak enak badan

  • Hari ni aku LIBUR, (oh btapa kta2 itu sangat menghiburku) yah, aq mestinya pergi ke Ungaran, coz acra nikahanya bl0m slesai.... tapi aku agk gak enak badan (pilek buu) agh.. penyakit ini menyiksa --'
  • ya sud.. aq mo nunggu adiku yang sdang ty out (brjuang yah) terus nti jam 1 ke skul.. you know why? coz ada outdoor itu... (hix.hix gedung ijo)
  • hari ini aq juga gak jadi latihan senam *sbel
  • oh ya, kabar2nya kemaren waktu mo ketemu Rio si Eva itu gak mau, mlahan marah2 sambil mukanya merah kya mo nangis.. (please deh, ntu ank oon juga, Rio geto boo..) ktanya dy juga ketemu ma ibuyna. tapi eva juga masi sms.an ma Ek0 (ya ampun epuuul :O)
  • sekarang ke Inna, ktanya dia dimarahin Menur coz ngasi semua fotonya Menur ke Derian or kita bsa memanggilna PAKDHE.. Menur gak suka pak d, tapi pak d ngejar2 trus... hehe
  • yah sungguh merumitkan.... emg sih Menur itu berhak juga buat marah, tapi kan lebih enak klo gampar pak d nya wakaka
  • Ula you're so kind.. kamu yg ndak ada masalah papa.. oh, ak sendiri gak tau ttg diriku, mungkin aku dibenci, or disegani, or diremehkan, tapi aku tetap aku ENES....

Tidak ada komentar: