Jumat, 03 April 2009

Sakit

Pramuka! kata-kata yang tak asing lagi bagiku, tapi meninggalkan bekas yang dalam...
kenapa sih? tadi ada seleksi buat regu kader or bisa dibilang CAPRA. setiap 2 orang capra punya kakak pembimbing, tapi aku gak tau itu, ketika M ma H maju, aku ikutan maju aja...sambil ngomong 'eh kalian kok ninggalin aku?' sambil yah, agak narik M, eh Mnya malah bilang 'ngapain sih kamu gitu2' dengan muka judes bin ngeselin.. waktu CAPRAnya bilang, 'ada kakak pembimbingnya?', aku langsung bingung, terus M njelasin, 'tiap 2 orang, satu kakak pembimbing, aku ma H, lha kamu ma sapa ek?' aku bingung sekaligus kesal.. kenapa selalu M yang dipilih ma H, aku tahu H pasti ngerti tentang kakak pembimbing, lha aku yang nggak tahu, aku bingung antara mau maju atau balik lagi (tapi kan malu balik lagi) akhirnya aku berusaha tetep disitu, nggak disangka, Mia bilang 'kamu gantiin Aya aja, soalnya dia nggak masuk, tapi kalo dia masuk, nanti ya kamu nggak yah..' ya ampun, ternyata malah Mia yang nolong aku... walopun statusku sebagai penggantinya Aya, nggak papa lah :)
waktu suruh buat kelompok, M dapet pilihan lagi sebagai sekertaris, dan aku nggak dipilih.. kalo masalah itu sih aku gak papa, tapi agak kesel juga, kenapa sih :(
Akhirnya istirahat, aku bareng-bareng Chipmunk, tapi aku capek, muter sana, sini, sana lagi dan aku cuma sebagai follower, emang aku apa? mana M ngomong-ngomong ' ih padahal aku mau ngeliat Nuan!' coz hari itu Nuan gak jadi dateng. spontan aku bilang 'terus setelah itu aku diejekin?' nggak disangka M yang ceplas ceplos ngomong 'Iya' bayangin, aku diejekin terus ma Nuan, coz dia jelek dsb. Siapa juga yang suka, orang Nuannya yang ngejar2 aku, kenapa malah aku yang kena batunya, kenapa sih harus gitu, itu kan gak adil :O
n then kita kumpul lagi di bangsal, baris 5 ber-saf, keliatan banget, klo si M nggak mau sebaris ma aku, waktu aku suruh jejer ma aku, dia malah ke depan, waktu aku bingung, dia ke belakang n ngumpul ma H n Mia., n aku, di depan nggak ada yang ngajak omong, waktu aku nengok ke belakang, M sok serius gitu, nggak nanggepin sekali lagi aku tanya, EMANG AKU INI APA? waktu permainan, Aku langsung nggabung ma Mia n H juga M, tapi mereka itu kayak main sendiri, aku nggak dianggep, siapa yang nggak sakit hati? selesai main, M bilang 'Sana kembali ke habitatmu'. sakit tau gak sih, sakit hati aku. ngomong nggak ditanggepi, dicuekin, nggak dianggep.... terus waktu tadi pagi aku nongkrong-nongkrong sebelum masuk kelas, aku bicara tentang 'keprihatinan ma bumi yang gundul', malah dibilang sok perhatian.. cuma pas waktu pulang sekolah aja, kebetulan searah..
Capek tau gak sih, Capek.. udah beberapa kali aku pendam amarah waktu kalian ngejekin aku nggak henti-henti, aku sok pura-pura marah, sebenernya kalo bisa aku mau nangis tau gak sih.. kenapa sih kalian itu gitu, aku itu ada, aku itu selalu ada bersama kalian, kenapa kalian selalu ngejekin aku, dsb..... CAPEK... SEBEL... MARAH.... semua jadi satu...
SAKIT HATI TAU

Tidak ada komentar: