Sabtu, 10 April 2010

Feel Free

Ku rasa akhirnya aku temukan cinta yang sesungguhnya ..
Cinta yang membaawa kebahagiaan, salah kan kalo cinta itu malah bikin murung ..
akhirnya aku bisa ga cemburuan, akhirnya ..

sekarang dia mau kumpul ama seribu cewekpun aku ga apa-apa, toh aku bukan siapa-siapanya
toh dia bukan siapa-siapa aku, emang dia suami aku apa ? enggak to ..
Lagian lebih bisa enjoy my life :DD
Cinta itu membawa kebahagiaan sayangku ..
apabila kamu jatuh cinta, maka kamu akan selalu mendoakannya dan tidak akan merubah dia sesuai dengan yang kamu inginkan, biarkaan ia tetap menjadi dirinya ,..

Say, thanks uda ngajarin cinta buat aku, aku sayang kamu :)
Just LET IT FLOW ...

Feel Free

PS :: hari nie aku lagi seneng banget ngerjain orang, kenapa ya ? wah ternyata paling enak itu emang ngerjain anak kecil :P n guru tentunya :)

Tidak ada komentar: