Jumat, 09 April 2010

Kenapa ? Bagaimana ? Lihat saja ...

Kenapa ak ga bisa ngelupain kamu ,,
tadi, saat kita bertemu, kamu malah asyik sama temenmu, kamu ga ngerasain apa perasaanku .. seenaknya aja nyuruh aku nyamperin kamu, emangnya aq ga malu apa :(
untung kamu akhirnya dateng ke ruangan a.k.a kelas, jadi aq ga sendiri :)
kamu ngajak aq ke ruangan satunya, terus ga jadi, takut tu ruangan dipake (gmna sih ?) ..
Tapi aku seneng, setelah itu kamu ngajak aku duduk di sofa , berdua . kita cerita" banyak n kita juga makan coklat bareng, waktu ada temen kamu yang nyamperin kamu ngenalin aku ke dia, gitu aja aku uda seneng :)
tapi kenapa kamu mala jadi sibuk ama temen kamu itu, bukannya cemburu sih, tapi kamu anggep aku itu APA ??!! waktu liat muka aku bete baru kamu nyadar :( gimana sih ? please deh say, kamu itu ga nguati banget :(
akhirnya kamu ngajak aq ke ruangan a.k.a kelas kita, baru mo nyebutin soal nomer berapa yg mo dibahas, hla kamu uda ngeloyor lagi ama temen kamu, muka aku ya tambah ketekuk-tekuk hla :( terus kamu minta maaf dengan amat sangat sangat sangat sangat berat hati, aku maafin :')
oke lanjutkan cerita ... kamu kira aku ga bisa apa ngerjain kamu ? biar tau rasa setelah kamu jelasin panjang lebar tu soal (yang tadi aku sebutin pas kamu ngeloyor pergi) dengan datarnya aku bilang ' ga tau, nerangin kok ga runtut sih ?' ahaha, liat tampang kamu yang jengkel ditahan aku jadi pengen ketawa, akhirnya kita malah ketawa" bareng deh ...
sekarang giliran aku yang ngerjain kamu, aku ga merhatiin kamu karena temen aku dateng :P kita IMPAS ahahahha
tadi temen kamu yang nyamperi ce semua, sekarang temen aku co semua, rasain kamu :D
tapi kok aq sekarang jadi biasa aja ya ama kamu ? ga ada debaran" gitu deh ... tapi masi gemeteren kalo di sbelah kamu :P andai aja kamu jadi milik aku dan aku berharap ... sekali aja kamu katakan kalimat yang bakal ngubah duniaku ... kalimat yg gampang untuk diucapkan, tapi susah untuk berkomitmen dg kalimat itu : I Love U, tuh gampang kan, tinggal bilang Ai Lov Yu ,, tp setelah kalimat itu diucapkan komitmen harus dipegang ...

sebenernya perasaan kamu ke aku gimanaa sih ?
ahh capek mikirin kamu, mikirin aku sendiri aja belom tentu kelar, lah ini tambah mikirin kamu ... tapi kamu nyita pikiranku say, menyebalkan :(

perasaan aku ga jelas banget sekarang, pengen ngelupain kamu, tapi ga bisa, mau nyatain kalo aku suka ama kamu, tapi gimana, secara saya kan kaum hawa :DD

Tidak ada komentar: