Kamis, 08 April 2010

Hampa

Ga tau apa yang aku rasain sekarang,.
Hampa ..
kadang aq lupa kalo kamu itu ada di dunia ini
aku bersyukur bisa ngelupain kamu, tapi ingatan tentang kamu uda gitu banyak
dan ternyata aku harus bisa pasrah, bahwa aku tak bisa melupakanmu

berhenti, berhenti membuatku sedih, gundah, gelisah
berhenti lakukan semua itu
karna aku hanya bisa menyadari bahwa aku tak bisa melupakanmu

Kenapaaaa
kenapa kamu begitu kuat bertahan di hatiku
selalu membayangiku
selalu buatku membuang airmataku, sia-sia

Kau buat hariku kelaam, pergii .. PERGII
kau buat hari-hariku terasa HAMPA
kau tidak pernah menghapus air mataku meski itu hanya satu tetes

Kau tak pernah menghentikan tangisku,
Kau tak pernah mendekapku ketika ku bersedih,
kau bukan SIAPA-SIAPA bagiku
tapi mengapa aku tak dapat menghapus BAYANGMU dari kehidupanku

Benciiii, benciiiii, benciiii, benciii
kenapa semua harus menjadi seperti ini ??
kenapa aku tak bisa melupakanmu, dan mengapa kau tak anggap kehadiranku ??
mengapa kau acuhkan aku ?? kau anggap aku apa ?? angin ??
aku juga manusia yang ingin diperhatikan, dianggap dan dimengerti ...

Mengertilah bahwa aku sebenarnya mencintaimu, menyayangimu, mengharapkan kau selalu isi harikuuuuu
aku hanya bisa menjerit dalam hati ... tuk melampiaskan semuanya

Tidak ada komentar: