Rabu, 18 Mei 2011

Dream is better than fact

Oke , hari ini , eh malem ini aku mimpi indaaaaah banget :)
aku mimpi ada di sebuah rumah , terus aku mainan sama anak-anak disana, kayaknya rumah itu panti asuhan deh ..
awalnya aku kenal sama bapak pantinya , dia guruku ..
Nah terus habis itu aku ketemu sama anak cowok , ganteng , aku di ajak jalan" *kebun di rumah itu luaaaaas banget* terus diajak nari hip hop juga #gamutu
eh dia tuh perhatian banget , abis itu udah deh aku jalan-jalan sendiri , eh ketemu sama cowok yang lebih muda dr yang awal , eh cowok yang satu ini blak-blakan banget ngomong suka ..

*percepatan* udah malem , aku lagi duduk-duduk , eh tiba tiba cowok yang pertama *panggil aja si A* , nah A itu nemenin aku , trus cowok kedua *B* itu tatapannya kayak nakal gimana gituh ke si A #kayaknya dia selalu ngerebut milik kakak asuhnya itu
terus habis itu mereka berdua itu jadi rebutan #kalo ini gak mimpi gak mungkin aku diperebutin 2 cowok ganteng *.*

beberapa hari kemudian ..
iseng-iseng aku tanya , 'eh jadi siapa nih yang dapet' ..
tiba-tiba si A ndeket terus meluk deh #so sweet
udah gitu doang , si B tambah dewasa dan akhirnya dapet cewek juga #ceweknya cantik bangeet

latar tempat : singapur hoho

Tidak ada komentar: