Kamis, 05 Mei 2011

haish

Mbak yang (aslinya) cantik
kamu tuh hidup di dunia ini nggak cuma sendirian
aku cuma mau bantu kalian , bantu kita , buat ngeklopin waktu tamasya
tapi apa ?!
kamu malah sampe segitunya
fine , terserah kamu wae
aku yo bingung og ngurusi
tapi kalo sampe jadwal yang kamu buat nabrak jadwalku , aku nggak akan terima

kalo emang nggak bisa KASIH TAHU DARI DULU KEK , NGGAK USAH NDADAK GINI , KENAPA SIH SUKA BANGET NDADAK , ASIK TO ? DASAR MENTAL TELOR BUSUK

kenapa sih orang indonesia tuh nggak afdol kalo nggak telat , nggak afdol kalo gak ngelanggar , nggak afdol kalo ngerencanain sesuatu sempurna dan merencanakan dengan benar-benar matang , sampe gosong kalo perlu !
itu sebabnya orang indonesia NGGAK MAJU MAJU

yah kalo diliat lagi sih gimana mau maju kalo masih kayak yang aku sebutin di atas , mimpi aje loe !

oke mungkin aku belom bisa jadi orang yang bisa bikin indonesia maju , tapi setidaknya aku udah punya langkah awal : NIAT .. *kok nyerempet kesini , tapi yaudah bodo amat xP

Tidak ada komentar: