Sabtu, 21 Mei 2011

Let's back on fact :')

The fact is ..
I'm not the most beautiful , tapi aku menyukaiku apa adanya :)

The fact is ..
Seorang teman telah menentukan pilihan , and i'm not the one of the option
tapi aku masih menganggapnya teman but not the best :)

The fact is ..
I still have my best friend , although , mereka terkadang gak cocok sama aku , tapi mereka ada saat aku butuh , mereka cerita apabila mereka punya masalah , bukan diam saja dan aku terkena imbasnya , tahu masalahnya juga enggak
the friends indeed are the friends in need #kalo ga salah :D

The fact is ..
many troubles arround me , but problem is a part of our life isnt it ?
so just change it become an adventure , and lets play the role :)


entah seberapa banyak kekuranganmu , kamu masih punya kelebihan
entah seberapa banyak masalahmu , mereka tidak akan meninggalkanmu begitu saja
entah berapa banyak teman yang meninggalkanmu , maka teman sejati akan terlihat


kitalah yang menentukan siapa diri kita dimata orang lain , sebelum orang lain menentukannya :)
jadi kalau orang lain berpikir negatif tentang kita , mungkin memang perilaku kita memperlihatkan begitu , so let's look from different side :D

and cheer up guys

Tidak ada komentar: