Rabu, 25 Februari 2009

Ke rumahe Inna


9 Januari 2009


Aq n Epha main ke rumah Inna, rumah Ina itu ada di Bangsari, sekitar 30 menit dari Ckula Q. tadinya kita mo ma Fani juga, tapi ternyata kenyataannya lain, Fani malah pergi ma pacarnya, maen gitu... padahal wakt kita tersissa banyak gara-gara fani, (fani tanggung jawab) .


akhirnya aku dan Epha ke rumah Inna, mpe sana udah jam 1, padahal kita udah harus pramuka jam 3, my God, gimana nih? untuk mempersingkat waktu, kita langsung aja ambil motor trailnya Inna, n akhirnya kita ngetrail, awalnya ak n Epha naik trail, terus Inna naik ontel. dan terus berganti, Epha yang naik ontel.


di tengah jalan mau ke sungai, Epha jatuh waktu ngetrail, akhirnya ku yang gantiin. terus setelah sampe di sungai, anak-anak desa pada ngerubungin kita, ribut banget... dan akhirnya kita pergi lagi. aq ngebut terus. waktu sampai di tengah jalan, aku ganti naik ontel. kita sekarang akan menuju skolanya Eva yang lama, SDIT. mesin dimatiin waktu sampai wilayah SDIT, kata Eva, nanti kamu bisa dimarahin. OMG, Evaaaa ini jalanan datar, dan berat banget ini motor trail, yang bener aja loe. sampai disana, Eva ngerampas jilbabku, dan dia naik ontel (biar alim katanya). di sana kita disambut pasukan pramuka, tidak lupa kita juga disambut tatapan marah dari nenek-nenek di deket sana, gara-gara nyalain mesin.


nah sekarang kita mo pulang nih, karena bentar lagi pramuka. klo lewat jalan yang tadi jauh n nanjak, mana nggak boleh nyalain mesin lagi...huh... akhirnya kita pilih lewat jalan raya. believe it or not, ni pertama kali aku naik motor, mboncengin, n ke jalan raya lagi. klo ketemu polisi, bisa berabe neh, karna takut ma polisi, aku ngebut smpe gigi 3, padahal gigi 1 aja kya gigi 3-nya motor biasa... OMG, Epha udah ketinggalan jauh banget, Inna tugas njagain belakang, karena ini adalah daerah, kawasan, wilayah, ah.. pokoknya apalah... truk, iya di situ isinya truk besar-besar. ak n Inna hampr ketabrak truk besaaaar *lebay. dan akhirnya kita lolos, tapi di tengah jalan, ada bis pariwisata tanpa babibu lagi langsung belok ke kiri, malang ke kita, kita bingung ' klo misalnya ngerem, dg kecepatan segini, ud ga bisa lagi, jln terus aja, BISMILLAH' akhirnya aku terus melaju.... keren banget, sampe rumahnya Inna, Eva marah-marah, gara2 kita tinggal, tapi nggak papa... ah pokoknya sik banget.


sampe skolah, kita telat pramuk 30 menit n kita dihukum curuh nyanyi..

Tidak ada komentar: