Jumat, 20 Februari 2009

Sawah dan Pohon ajaib

16 Februari 2009
Yeah, it's me. Hari ini kita sepakat mau ngerjain tugas sambil ke sawah. kita pilih rumahnya Menur, coz deket dg tempat les ku, karena hari itu aku harus les... Sumpah asik banget... di pohon 5 aku teriak 'MIAP, asal kamu tahu, aku bencii kamu benciiii ' dan ini dia commentnya eng..ing..eng...:
Inna :'ngomong pa ya,, yang sabar aja deh'
Eva : 'sama, sabar, dy pasti milih kamu'
Menur : 'jangan rendahkan kaum wanita dong, jangan kejar-kejar laki-laki'
Enes : (siapa juga,, tapi bener juga denk)
Ula : 'sabar bun, sabar jangan hiper!!'
dan di perjalanan pulang ak tanya, kalo misalkan cuma kita dalam bahaya yang teramat sangat, tapi ada perahu, misalkan di laut, tapi perahu itu cuma cukup 3 orang apa yang bakal kalian lakuin , komennya : mending mati satu mati semua , hidup sat hidup semua , sehidup semati ;) *terharuuu T^T
, kalian gimana??? semua menjawab : klo mati2 semua, klo idup2 semua!!! terharu n_n a[aa apa apa
Waktu di sawah, kita baru nyadar, kalo kita paling tinggi sendiri, sedangkan itu HUJAN n kalo hujan pasti ada PETIR... oh Tuhan aku nggak mau mati coz kesamber petir, keliatannya nggak elit banget geto.. sandalku ditemuin Ulya tapi, jatuh lagi, waktu di phon 5?? aku teriak 'F**D**, aku suka kamu tau!' n commentnya :
Inna : ' jangan terlalu jujur'
Eva : ' klo ma kita g papa jujur, tapi klo ma yang laen jangan'
Ula :'klo ma yang laen kamu jujur banget gitu, ntar kamu disangka yang macem-macem lagi'
Enes :'...'
Menur : 'pasti jujur lagi'
Enes : 'nggak kok, berjuanglah untuk mendapatkan cintamu xD'

Jadi setiap ada petir, kita merunduk. waktu itu ada tukang bangunan yang teriakin kita, tapi ak or kita nggak gitu ngerti, itu tukang bangunan teriak apa? feeling kita sih itu tukang bangunan suruh kita ati2 ma petir... hehehe waktu di pohon 5 ak teriak 'Y****aq benci banget sama kamu' 'E*** kamu juga, tapi aku lebih benci kamu' 'D***, aku tu sukaaaaa ma kamu' comment mreka ttg ku
Menur : 'udah In, Y**** tuh jlek! jangan deket-deket ma *a**'
Eva : ' Inna? mboh ya? kita nggak ngelarang kok, kamu dket ma spa ja, tapi jgn lupain kita dun'
Enes : ' kamu tuh sebenere gimana to? dket ma *a**, tapi jangan kebawa sifat negatifnya dong'
Ula : ' yah, pesenku jangn deket2 banget, habis kamu lupa ma kita klo dah dket'

Oh ya, ak nemuin sandalnya Menur, yang hanyut di sungai ini waktu kita main ke sawah, +/- 2 bulan lalu.. keren khan... tapi ak takuuut banget, aku selalu ngingetin temen2 sama petir, dan aku juga ngingetin temen2 sama waktu! saking akrabnya (takutnya) sama waktu, temen2 agak sebel ma aku,, tapi itu nggak papa kok... waktu di pohon yang berbentuk angka 5 itu, aku teriak, ****S Dkk, jangan suka mata2in ak donk! terus, kita kan juga renungan, aku di comment :
Inna : 'aduh Ul, jangan takutan ma waktu ya!'
Eva : 'ngelanggar itu nggak papa koq, jangan takut'
Menur : 'gimana ya Ul ya,, habis ak mo ngecomment bapakmu yng suka ngatur2 siih!'
Inna, Eva, Enes : 'SETUJU'
Enes :' Ul, perjuangin cinta kamu donk, masa' datar2 aja!!'
Inna : 'bener Ul, kya kita donk jatuh, bangun, jatuh, bangun, jatuh, males ah bangun lagi'
semua : hahaha
ya, cuma kya gitu aja, tapi rata2 ttg bapakku n sifat takutku yg berlebihan!!
Gw? oh kita! perjalanan kita ke pohon 5, asiik banget apalagi bunda, jatuh terus, klo di amati dg seksama, pasti baju bunda yg pling kotor--' hehehe apalagi aku juga nginjek tai kebo, hieek.. tapi nggak papa... seru tuh yang waktu nglewatin sungai, bunda tuh suruh kita nglewatn yang paling deres, klo ada satu yang hanyut, itu tandanya kita kurang erat persahabatannya, masak temen dbiarin hanyut? tapi deg2an banget... pohon 5? ak teriak A*d**, kamu katarak ya? aku tuh suka kamu!' sama '**EEEEE, ak benci kamu'... comment???
Inna : 'kamu tuh ya utangnya! jangan suka ngutang kek??'
Menur : 'Ev, kamu tuh cinta beneran nggak sih sama cowok2 yang diejekin ma kamu??'
Enes : 'UTANGMUUU!!!'
Eva : sabar bun
Ula : ' aku tahu, selama ini kamu nggak cinta sama mereka, tapi obsesi'
n ak curhat ma mreka klo cowok yang ak cintai cuma ba***, an***, dsb,dsb
tmen2 smua, klo ada salah dan ada ssuatu yg tdk berkehendak dihati lapor ya..maap
pulangnya kita cuci baju sambil berseksi ria hanya memakai singlet :D

Tidak ada komentar: