Selasa, 24 Februari 2009

Tangisan Pilu



Selasa, 27 Januari 2009

Harie ni ada kabar buruk, katanya Inna dipermalukan Yudha, kasian banget... aku pikir inna bakal kayak biasanya, marah-marah, terus ketawa lagi, nggak taunya Inna nangis-nangis mpe kelas, terus kan kita nemuin Yudha, kita jelasin masalahnya, 'bla..bla...bla' eh dia njawab, 'klo kalian tau,, aq tuh waktu diputusin Inna juga sedih banget, aq sampe nangis coba! aku udah coba klo inna mo nerima aku lagi, tapi nyatanya, Inna ga dateng ke aku lagi kok!'.

sebenarnya bener juga sih, klo Inna cinta ma Yudha, kenapa dia mutusin Yudha, tapi aku yakin ada alasan lain kenapa dy nangis-nangis. setelah diselidiki, Inna bilang klo dia sebelnya karena harga dirinya di permalukan, dijatuhkan ma Yudha? ya ampun parah banget. walopun waktu itu ak blom gitu ngerti kenapa Inna kok bisa dijatuhin harga dirinya ma Yudha.... slidik punya slidik, ternyata Yudha tu m***m, dan Inna takut, klo nyampe pacarnya Yudha yang baru itu tahu, Yudha kayak gitu, dan Inna disangka macem-macem. terus juga kakak-kakak kelas temene Yudha pd ngejek Inna...... pacarnya Yudha yang baru namanya Elin. katanya dia yang nembak Yudha , tapi mana ku tau , EGP banget , tp itu beda lagi buat Inna , dia kan cemburu ..

Trus ada lagi, sekarang ttg Epha,,, Epha? kenapa lagie coba tu anak? dan ternyata, hari ini pun terngkap bahwa Ade n Andre ud pacaran, Epha yang biasanya klo hatinya hancur, langsung bangkit, dan mencari target baru, dan selalu sok tegar, sekarang NANGIS... iya NANGIS, my friend dan pembaca nangis.... ah sebagai 'bunda' dalam persahabatan kami, aku bingung gimana, pembawa semangat, keceriaan, yang paling ribut, dsb sekarang terkulai lemas sambil menitikkan air mata, meratapi kenyataan pahit.

dan kemudian karena gak tahan lagi, aq minta saran ke seseorang yang kuanggap pantas, dy jawab : 'ya klo masalahnya gitu, km coba tnangin tmen-temen kamu, jgn pake emosi'

ak : spa juga yg pake emosi!

trus : 'cwo' itu ga cuma 1, cwo pengkhianat g perlu ditangisin'

and then : ' klo andre suka ma ce itu ya biarin, namanya juga cinta. tapi, andre juga harus pegang komitmen dong ma ucapane! cwo yg g bisa pegang omongannya g' perlu ditangisi

begitu sodara-sodara

Tidak ada komentar: