Sabtu, 21 Februari 2009

Love in my live



Untuk sbelumnya walopun ini udah lama, happy Valentine dan jangan lupa White day Ya....

Dan it's My story

25 Januari 2009
Aku jatuh cinta? Setelah satu semester ini hatiku terkait dengan satu orang yang sempet pacaran satu minggu, terus putus hehehe. Orang yang telah mengait hatiku selama +/- 6 bulan ini bernama lengkap --./../-.../.-./.-/-./.-/-.--/./...-/--/---/..-/.../.-./../---/../-./---/...-/../-.-./--/.-/..../.../.-./---/...-/.../-.-/-.--/...... cowok yang akrab disapa ../-./---/...-/...... ini keren, cakep, pendiam , murid kelas 7..-., berzodiak virgo, dan berulang tahun tanggal 12 September, tapi diama ak bagai langit dan bumi, dy pendiam, aku cerewet, dia alim, aku ndugal, dia pasif, aku aktif, dy pendiam, penakut, aku galak, pemberani, strong, dan parahnya, aku pintar, dia bodo, langganan remidi.
Ya gitu, tapi aku tetep cinta berat ma dia.udah sempet ada pikiran, nyari target baru, tapi yang ada cuma ngefans, karena dia putih, cakep, keren, tapi nggak ada perasaan cinta. Sampai aku dibilang cinta sejati, karena nggak bisa ngelupain si dia, dan berpaling dengan yang lain.
Dan... dan...dan... akhirnya aku terpikat dengan orang ini. Aku berkenalan dengannya saat ekskul -.-/../.-./...... Waktu itu ada orang yang nyeletuk, klo dia suka ma ak, dan semenjak itu, 3 hari kemudian aku suka sama dia, kita SMS-an tanggal 27, asik pokoknya, sampai tanggal 4 Februari, aku tahu, kalau dia sudah punya pacar. Hancur hatiku, berkeping-keping.
Bayangkan 2 kali aku disakiti sama kaum adam. Dan aku bertekad, untuk bisa ngelupain cowok, nggak mau ngejar-ngejar, nentuin target, dsb yang bersangkut paut dengan cowok, aku sebel. Lagi pula Inna juga disakiti sama cowok, jadi kami berdua adalah korban dari kerasnya cinta.
Cowok yang ini bernama --/..-/..../.-/--/--/.-/-../../--.-/-.../.-/.-./.-/-.../-../../.../-/.-/.--./..-/-/.-./.-/......, akrab dipanggil ../--.-/-.../.-/.-., putih, tinggi, cakep, seru, jabrik, ketua kelas, dsb. Kelas 8-.-., berzodiak.... (ku lom tau) Rumahnya jarak +/- 5 meter dari skul? Deket banget..Ah.... rasanya ingin melupakan 2 orang yang telah memasuki hatiku tanpa permisi, dan tak pernah pergi lagi.
Untuk cinta pertamaku, ../-./---/...-, aku memberikan satu ruang khusus di hatiku, tak kalah dengan ../--.-/-.../.-/.-., aku juga memberikan satu ruang lagi, ruang VVIP untuk mereka di hatiku. Oh Tuhan, mengapa aku harus begini jadinya, tersiksa, dan terlantar, dengan siapakah jodohku, dan harus bagaimana aku menjalani masa remajaku ini. Kalau itu memang yang terbaik Tuhan beri tahukan aku kalau itu terbaik. Kalau itu bukan jodohku, percepatlah datangnya jodohku ya Tuhan...
Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, jadikanlah jodohku, kalau dia jodoh orang lain, bunuh jodohnya dan jadikanlah dia jodohku. Hihihi.

Aah.... aQ capek ma cwo" yg udah menghancurkan hidupku bye bye boys

...... tapi Klo ada yg mo nerima ak or mencintai ak sepenuh hati setulus2nya, ak pertimbangkan deh, wkwk.....

Tidak ada komentar: